Reviewmu.com

Senin, 14 Juli 2008

Afirmasi

AFIRMASI
penulis : yahya widodo


Afirmasi adalah membayangkan sesuatu yang se olah2 anda telah meraihnya sesuatu tersebut.
Misalkan anda mempunyai impian kuat, maka disini saya akan membantu meng-afirmasikan impian anda.
Mengafirmasikan impian itu sangat penting sekali, yang mengakibatkan seolah olah ada getaran dari dalam tubuh yang sangat kuat dan akhirnya bisa menggerakkan organ2 tubuh anda sehingga bisa fight utk berjuang meraih impian terbesar anda.
Afirmasi ini setiap hari saya lakukan, dan hasilnya amat luar biasa, saya jadi semangat dalam menapaki hidup, jadi semangat utk meraih semua impian2 saya.
Disini saya akan ajak anda semua bersama2 meng afirmasikan impian anda.

Lakukanlah afirmasi ini pada malam hari dikala suasana hening.
Pusatkan pikiran anda, jangan pedulikan sekeliling anda, dan setelah itu masuki alam bawah sadar anda dan terbanglah...
Bagi anda yg masih punya orang tua dan keluarga, bayangkanlah anda memberi sebuah kejutan sebuah rumah mewah kepada mereka, dan mereka tersenyum bangga kepada anda dan mengucapakn kalimat
“ saya bangga sama kamu nak ”.
Bayangkan di hari ulangtahun pernikahan anda, anda memberikan kejutan sebuah mobil mewah kepada istri anda, bayangkan, bayangkanlah.....istri anda begitu bahagia, anak anda begitu ceria lalu mereka masuki mobil baru hadiah dari anda...wow...bahagia sekali mereka.
Dan setelah itu bayangkanlah, anak anda, istri anda, orang tua anda, anda ajak jalan2 keluar negeri
ke china, eropa, newzealand, mereka sangat ceria dan menikmatinya, senyumnya begitu lepas...bayangkanlah anda sedang minum kopi bersama keluarga di atas menara eifel...indah sekali.
Bayangkanlah anda memberikan kejutan rumah mewah kepada istri atau suami anda, rumah dengan taman yang indah di depannya. Di belakang rumah ada taman yang elok dan dilengkapi dengan sebuah kolam renang yang jernih, lalu istri dan anak anda masuk ke sana, mereka terkagum2 dengan hadiah yang anda berikan, mereka menangis bangga kepada anda.
Bayangkan anda bisa berbagi kepada anak2 yatim, anak2 jalanan, anda bisa membuatkan mereka sebuah panti, sehingga mereka tidak lagi berkeliaran di jalanan, ahhh...indah sekali dunia ini kalau bisa berbagi kepada mereka.
Bagi anda yang muslim, pada bulan haji, anda ajak istri anda, anak anda , orang tua anda untuk pergi ketanah suci bareng2....
sholat di makkah bersama-sama, towaf bersama sama, lempar jumroh bersama sama, indah sekali....

Masih banyak impian2 anda, maka afirmasikan setiap hari dan di barengi kerja keras utk meraihnya, saya yakin impian anda pasti akan terwujud. Allah melihat kerja keras anda dan Allah tidak akan menyia nyiakan umatnya yag bekerja keras, maju terus, bangkit dari semua kegagalan dan jemput impian anda dengan penuh senyum kemenangan.
INGAT..!!! ALLAH tidak akan merubah nasib umatnya, apabila umatnya tersebut tidak mau merubahnya sendiri. Selama anda bekerja keras utk merubahnya, ALLAH akan mengabulkan.


SESEORANG BISA MENJADI ORANG BESAR, KARENA MEREKA BERANI BERMIMPI BESAR.
Seseorang kenapa mereka menjadi orang kecil, karena mereka takut bermimpi jadi orang besar, dan ketakutannya sendiri itulah yg membunuh kesuksesannya.
PILIHAN TERGANTUNG DARI ANDA, MAU MERUBAH JADI ORANG BESAR?, ATAU TETAP MENJADI ORANG KECIL?
KEPUTUSAN ANDA SAAT INI MENENTUKAN KEHIDUPAN ANDA SELANJUTNYA.


Salam sukses


yahya widodo

Tidak ada komentar: