Reviewmu.com

Minggu, 29 Juni 2008

Dreams


Dreams atau Impian atau cita2, apa yang anda tahu tentang impian?
Impian adalah sesuatu yang menentukan kesuksesan anda kedepan
impian adalah sesuatu yg dapat menentukan arah anda ke depan.
95% yg menentukan kesuksesan anda adalah impian anda, sementara yg 5%nya adalah tehnis
tapi masih banyak orang yg ingin memulai sebuah bisnis masih ribut mempermasalahkan yg 5%, saya gak punya modal, saya gak bisa ngomong, saya orang miskin dan lain2 alasan.
sebenernya apapun latar belakng anda, anda bisa sukses
kuncinya gampang sekali, selalu fokus pada impian anda dan jangan pedulikan orang lain mau ngomong apa tentang anda, karena mereka orang2 negatif yg akan mencuri impian anda.
misalkan anda ingin menghajikan orang tua, ingin punya rumah mewah, ingin jalan2 keluar negeri, ingin punya mobil mewah, maka fokuskan pada impian anda itu.
saya punya contoh yaitu thomas alfa edison, dia adalah seorang penemu lampu
dia dulu waktu masih melakukan percobaan dianggap gila oleh banyak orang, dan berkali2 gagal, berkali2 meletup dalam melakukan percobaan yg mengakibatkan kedua telinganya jadi tuli.
tapi karena kerja keras dia, dan fokus pada impian dia akhirnya karya thomas alfa edison bisa kita nikmati sampe sekarang.coba anda bayngkan apa jadinya bila dulu thomas alfa edison down menghadapi hinaan banyak orang, mungkin saja sekarng kita gak bisa menikmati terangnya cahaya lampu di malam hari.
Begitu juga dengan anda, fokuskan pada impian anda, kerja keras, tahan terhadap hinaan orang lain, bangkit dari kegagalan, saya yakin 2-3 th yg akan datang anda akan menikmati hasilnya.
salam sukses
yahya widodo

Tidak ada komentar: