Reviewmu.com

Senin, 13 Oktober 2008

SIAPAKAH SEBENARNYA DIRI ANDA..?

by yahya widodo


Siapakah sebenarnya diri anda?
mungkin pertanyaan itu sederhana sekali bila kita dengarkan, tapi tahukah anda bahwa pertanyaan seperti itu mempunyai nilai yang amat besar dalam menggapai kesuksesan anda?, dalam mencari jati diri anda?.
kemungkinan banyak orang yang belom membaca artikel ini bila di lempari pertanyaan seperti itu pasti jawabannya " saya adalah budi, mia, adi...saya anak pak lurah, saya seorang pemalu, pokoknya macam2 dech jawaban mereka.

tapi bagi anda yang sudah membaca artikel saya ini, dia pasti akan punya jawaban yang simple tapi bermakna yaitu " DIRI SAYA ADALAH APA YANG ADA DI PIKIRAN SAYA ".
mungkin saat ini bertanya " loh...knapa kok bisa menjawab seperti itu..?.

baiklah sekarang akan saya jelaskan bagaimana kekuatan pikiran anda, bagaimana kita berfikir positif.
Seperti kata2 bijak " YOU DONT THINK WHO YOU ARE, YOU ARE WHAT YOU THINK ", yang artinya bahwa anda tidak perlu memikirkan siapa diri anda , diri anda adalah apa yang ada dalam pikiran anda.
apabila saat ini yang ada dalam pikiran anda bahwa " saya adalah orang yang gagal, saya adalah orang yang pemalu, saya adalah orang yang miskin, saya adalah orang yang bodoh dan masih banyak pikiran2 negatif yang menghantui pikiran anda, maka itulah diri anda yang sebenarnya.
karena apa? karena kata2 negatif itu akan menggerogoti ruang pikiran anda sehingga akan menjadikan anda menjadi orang2 negatif, orang2 yang pesimis.

Dan apabila yang ada dalam pikiran anda saat ini " saya pasti akan punya mobil mercy, saya pasti akan punya rumah mewah berlantai lima, saya adalah orang yang kaya, dan saya pasti BISA...........
maka itulah diri anda sebenarnya, dan itu pikiran2 postif itu semuanya akan menjadi kenyataan.
dengan pikiran posiitif, optimis maka secara otomatis ruang bawah sadar anda akan mengalirkan energi positif ke urat nadi anda sehingga menggerakkan organ tubuh anda utk melayani semua yag ada di pikiran anda.
bila pikiran anda, anda pupuk tiap hari dengan energi postif,maka kesuksesan telah menanti anda.
semua yang ada dalam pikiran anda sudah pasti terwujud.

terkhir pesan saya " HATI2 DENGAN PIKIRAN ANDA, jejali ruang pikiran anda dengan energi postif, selalu optimis dan saya yakin kesuksesan akan segera anda capai.

salam sukses selalu

yahya widodo

3 komentar:

Riema Ziezie mengatakan...

wah kakaku nih makin hebat ... seppp...semangat terus ya

Anonim mengatakan...

GINA PASTI BISA !!!
GINA PASTI JADI ORANG SUKSES DAN BERGUNA UNTUK BANYAK ORANG !!!

:D

aamiinnnnn.....

Anonim mengatakan...

sebuah postingan untuk membuat kita bercemin who am I ?? great..sukses ya friend