Reviewmu.com

Kamis, 16 Oktober 2008

BERBAHAGIALAH BAGI ANDA YANG TAHU JALAN PULANG

by yahya widodo


Beberapa tahun yang lalu kita telah terlahir ke dunia dengan bersih tanpa dosa, tapi seiring dengan berjalannya waktu sehingga kita tumbuh menjadi dewasa, begitu pula dengan dosa2 kita yang semakin menumpuk.
tahukah anda bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara, ibarat kita " mampir ngombe", dan sudah pasti apabila sudah pada saatnya kita akan PULANG kepada sang pencipta ALLAH swt.
Akan tetapi masih banyak dari sodara2 kita yang tidak mengetahui dimana jalan pulang kita, mereka hanya mengetahui rumah kita kelak yang kekal, mereka ingin pulang ke surga tapi mereka tidak tahu jalannya.

Dengan kita berbuat baik pada semua orang, membantu orang lain yang membutuhkan bantuan, beribadah kepada allah dengan khusuk.....itulah jalan kita.
mematuhi segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya sudah jelas menjadi jalan yang terang untuk pulang kita.
jangan sampai kita tidak tahu jalan pulang dan akhirnya tersesat, karena itu akan menyesal di akhirat nanti.

seperti yang sudah saya sampaikan di depan tadi " kita hidup di dunia ibarat mampir ngombe", maka dari itu pergunakanlah waktu hidup anda sebaik baiknya dengan membantu umat, banyak berbakti kepada orang tua, banyak beramal, banyak sodaqoh, karena itulah jalan pulang kita, yaitu jalan pulang menuju surga.


KITA TIDAK PERNAH TAHU KAPAN KITA AKAN PULANG DI PANGGIL ALLAH SWT.
DAN APABILA ANDA TAHU SATU JAM SETELAH ANDA MEMBACA ARTIKEL INI ANDA AKAN PULANG, MAKA SAYA MOHON,COBA ANDA TULISKAN PESAN2 SINGKAT BUAT ORANG2 YANG ANDA CINTAI, MUNGKIN PESAN BUAT ANAK, ISTRI, BAPAK, IBU, KAKAK.....silahkan di tuliskan di komentar.

4 komentar:

The Diary mengatakan...

makasih mas atas motivasinya... byk dosa yg ada pada diriku :((

-- mengatakan...

Maturnuwun sanget ya mas dah ngingatin saya. Sesungguhnya kita tahu jalan ke rumah kita tapi seringkali membuat jalan baru yg pada akhirnya bingung sendiri dan malah kehilangan arah sama skali.
Makasih untuk pencerahannya.

Riema Ziezie mengatakan...

wah kakaku yang satu ini bener2 the best deh...makin ok aja ..makasih ya kak diingetin moga Alloh mengampuni dosa-dosaku dan memudahkan zie utk lebih baik sehingga khusnul khotimah saat pulang menghadap-Nya

Cewek Cantik mengatakan...

mksh dh diingetin.. wah jd da pencerahan lg nih