Reviewmu.com

Kamis, 22 Mei 2008

KESAKSIAN PRODUK

Mens Tidak Teratur

Kebetulan pengalaman ini yang saya saksikan langsung meski kejadian serupa telah ada sebelumnya. Saya punya tetangga namanya Ibu Rini, menurut penuturan beliau semenjak menggunakan alat kontrasepsi (KB) dg suntik setelah beberapa waktu berjalan, mensnya mulai tidak lancar dan bahkan akhirnya tidak sama sekali, hal ini sudah berlangsung cukup lama hampir 2 tahun, usaha berobat ke dokter sudah dilakukan, tapi tidak membuahkan hasil. kebetulan setelah saya bergabung dg Tiansi lwt inobis, saya tawarkan lewat istri untuk mengkonsumsi Calsium 1 & Zink dan alhamdulillah setelah kurang lebih 2 minggu berjalan, menstruasinya kembali normal (karena dosis yg saya anjurkan rendah).

Nama : achmad dumeri kurdiAlamat : Cikarang BEKASITelepon : 08128264xxx

Migrain

Sebelumnya saya sering mengalami sakit kepala & kalau sudah sakit sulit rasanya untuk melakukan aktivitas dengan baik. namun setelah saya menggunakan Acupoint Treasure, sebuah alat akupuntur kesehatan teknologi tinggi dari Tianshi saya dapat mengatasi sakit kepala saya dengan hanya beberapa tekanan di titik tertentu.

Karena secara umum Acupoint bisa membantu saya mengatasi berbagai macam penyakit dan segala keluhan kesehatan saya & aman tanpa efek samping, maka kemana saya pergi selalu saya sertakan Acupoint dalam tas saya. Sekarang saya dapat melakukan aktivitas dengan baik tanpa tertanggu oleh sakit kepala dan keluhan penyakit lainnya.

Nama : Ilham
Produk : Acupoint
Lenteng Agung, Jakarta Selatan
Hp. 085218421xxx

Luka Pada Wajah

Saya masuk wad selama 3 hari akibat kemalangan motosikal. Bahagian muka saya mengalami kecederaan teruk. Selepas keluar hospital saya mulai memakan kapsul Chitosan. iaitu setiap hari 2 kali, setiap kali 2 biji.

Selain itu, saya juga mencampur-adukkan cuka dengan serbuk Chitosan dan sapu pada tempat luka, sehari 3 kali. Tidak sangka saya menyapu sekali sahaja, luka sembuh dengan cepat, nanah juga tidak mengalir lagi. Keesokan hari, kebanyakan parut sudah tanggal. Terima kasih Tianshi karena produknya yang berkualiti tinggi telah mengurangkan kesakitan saya dan mengekalkan air muka saya cantik tiada parut. (Soar, Tiens Newsletter)

Nama : Kee Jiak Wang (37 tahun)Produk : Chitosan capsuleSelangor, Malaysia

Maag

Saya mempunyai maag yang cukup kronis dimana asam lambung saya sangat tinggi, namun sejak mengkonsumsi Double Cellulose kondisi kesehatan saya semakin membaik.

Nama : Sandy Aristawati
Produk : Double Cellulose
Pancoran Mas - Depok
Telp. (021) 7764xxx / Hp. 085692643xxx

Diabetes : Tidak Jadi Amputasi

Ayah saya penderita diabetes sangat parah hingga mencapai 600 mg/dl. Suatu ketika saat menggunting kuku kaki tanpa sengaja terjadi luka sampai akhirnya membusuk dan bernanah (gangren). Saat itu doker merekomendasikan untuk di amputasi hingga mata kaki. Kemudian saya menganjurkan ayah saya untuk meminum Kalsium 2 dan hasilnya seelah 2 minggu, lukanya mengering dan tidak perlu diamputasi.

Catatan :
Banyak sekali kesaksian tentang penderita diabetes yang tidak jadi di amputasi.

Nama : H. Corizon, Pegawai Swasta
Bandung

Autisme

Sebagai seorang Therapis Holistik, sering kali saya mendapatkan seorang klien anak-anak Autisme, dimana seiring pemberian therapis yang saya lakukan, pasienpun saya sarankan untuk mengkonsumsi Calsium 3 dan Children IQ Meal, Hasilnya kondisi anak menjadi lebih stabil dan bisa diarahkan dengan baik. Orang tuapun tidak stress.

Nama : Rahmat
Produk : Calsium 3 & Children IQ Meal
Jl. Margonda Depok, Perum Depok Indah I, Blok.B/12 Depok
Telp. (021) 77200931 / Hp.08161135690

Tidak ada komentar: