Reviewmu.com

Rabu, 14 Mei 2008

COMPANY PROFILE TIANSHI

TIANSHI GROUP merupakan salah satu perusahaan multi nasional yang tercepat penyebarannya dalam sejarah dunia.
Dalam jangka waktu 10 tahun TIANSHI sudah mempunyai jaringan di lebih dari 180 negara.
Majalah forbes amerika menempatkan mr lijinyuan pendiri tianshi sebagai orang terkaya china no 29 pada tahun 2004. Media lokal di china bahkan menempatkan mr linjinyuan sebagai orang terkaya ke dua di china.
TIANSHI menargetkan untuk masuk dalam FORTUNE 500 ( daftar 500 perusahaan ternama dunia ) pada tahun 2008-2010, dengan target omset mencapai US 15 MILYAR ( 150 triliyun ).

APA RAHASIA SUKSES PERUSAHAAN TIANSHI ?
Kunci utama keberhasilan tianshi adalah kualitas dan manfaat nyata produk.
TIANSHI berhasil mamadukan keunggulan warisan 5000 tahun pengobatan china yg berkasiat nyata dan alami dengan tehnologi modern terkini.
Keamanan produk TIANSHI terjamin karena telah mendapatkan berbagai sertifikat dari berbagai lembaga nasional maupun internasional.
Kualitas produk TIANSHI telah di buktikan dengan diraihnya ratusan penghargaan tingkat nasional maupun internasional dalam berbagai pameran maupun perlombaan.
Manfaat produk sudah di buktikan oleh jutaan konsumen yang sudah merasakan khasiatnya.
di indonesia saja ditemukan berbagai kesaksian menakjubkan di antaranya mereka yg sudah menderita penyakit tahunan, mendapatkan perubahan yg signifikan setelah mengkonsumsi nutrisi TIANSHI.
tidak sedikit juga yg tidak jadi operasi/amputasi setelah mengkonsumsi nutrisi TIANSHI

APA PRODUK NUTRISI TIANSHI ?
Di bidang kesehatan TIANSHI GROUP memulai debutnya denagn meluncurkan produk kalsium terbaik di dunia. kenapa kalsium...?
Karena kalsium adalah mineral terpenting bagi manusia. Sebagaian besar orang mengira bahwa kalsium bersirkulasi dalam darah, menyebar diseluruh tubuh dan berperan diantaranya mengatur ritme denyut jantung, ( kalsiumlah yg menggerakkan jantung), transmiter pengantar pesan ke otak, membantu pergerakan otot, membantu pertumbuhan dan pembuahan, pendukung system pertahanan tubuh, bantu pembekuan darah, mendudkung metabolisme sel dsb.
Kekurangan asupan kalsium berhubungan dengan LEBIH DARI 200 MACAM PENYAKIT, dengan kata lain mengonsumsi cukup kalsium akan menghindarkan kita darai ratusan macam penyakit.

Tidak ada komentar: